Rabu, 17 Agustus 2011

liburanku

LIBURANKU

Pada waktu itu orang tua saya sedang pergi keluar negri,saya dan saudara saudara saya bingung untuk pergi kemana awalnya saya dan saudara saudara saya ingin ke bali tapi tidak jadi,akhirnya saya pergi ke bandung.keesokan harinya saya dan saudara saudara pergi ke taman safari,sesampai di taman safari saya melihat binatang.sesudah melihat binatang saya bermain di sana seperti roller coaster dan lain lain.sesudah dari taman safari saya pulang ke villa kota bunga untuk menginap disana,saya bermain main di villa kota bunga.keesokan harinya saya pergi ke lembang untuk menginap di imah seniman,di imah seniman saya memancing disana dan malam harinya saya pergi ke kampong gajah sesampai di kampung gajah saya dan saudara saya mengendarai mobil disana.dan saya kembali ke imah seniman untuk tidur disana.keesokan harinya saya bingung untuk pergi kemana akhirnya saya pergi ke kampung gajah lagi untuk bermain mobil itu lagi,sangat seru bermain disana setelah saya bermain disana saya kembali ke imah seniman untuk hiking,setelah sampai di imah seniman saya langsung ganti baju untuk hiking.saya hiking hanya bersama saudara saudara saya tanpa ada yang memimbing saya hamper tersesat disana karena jalan yang saya lewati adalah jalan untuk atv.akhirnya saya dapat menyelesaikan hiking itu dengan mandi Lumpur,setelah hiking saya langsung mandi dan pulang ke rumah kembali,itulah liburan sayadisana lah tempat saya menginap yaitu imah seniman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar